Similarity result of_Manajemen Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan

Abdul Nadjib, AN (2021) Similarity result of_Manajemen Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

[thumbnail of ithenticate ; MANAJEMEN PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN PEMBANGUNAN (1).pdf] Text
ithenticate ; MANAJEMEN PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN PEMBANGUNAN (1).pdf - Published Version

Download (683kB)

Abstract

Buku ini ditulis dan diterbitkan dengan empat pertimbangan; Pertama, buku referensi tentang manajemen perencanaan dan penganggaran pembangunan masih relatif langka, sehingga mahasiswa S1, S2 sederajat kesulitan untuk memperoleh buku referensi yang mengkaji secara komprehensif apa, mengapa dan bagaimana manajemen perencanaan dan penganggaran pembangunan; Kedua, dalam konteks keberhasilan penyelenggaraan otonomi daerah, kalangan praktisi birokrasi tidak hanya dibekali dari sisi teknis perencanaan penganggaran pembangunan semata akan tetapi perlu disentuh ketajaman wawasan akademik dalam memahami dan mengimplementasikannya. Ketiga, buku ini tidak hanya bernuansa teori tetapi juga ditunjang oleh pengalaman empirik sehingga bukan hanya membekali pembaca tentang pemahaman teori saja melainkan juga pemahaman praktis dalam implementatif di lapangan. Keempat,buku ini juga telah mengakomodir peraturan perundangan terbaru yang berkenaan dengan perencanaan dan penganggaran pembangunan mulai tingkat pusat, daerah maupun desa di Indonesia. Dengan demikian, penerbitan buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu referensi bagi mahasiswa, guru, dosen dan kalangan praktisi birokrasi pemerintahan khususnya di daerah dan desa yang sedang menggeluti substansi perencanaan dan penganggaran pembangunan.

Item Type: Other
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 63002-Public Administration (S3)
Depositing User: Dr Abdul Najib
Date Deposited: 07 May 2023 04:37
Last Modified: 07 May 2023 04:37
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/100221

Actions (login required)

View Item View Item