PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KARYAWAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIK) BINA HUSADA PALEMBANG

Silvana, Yulianti Grease and Zunaidah, Zunaidah and Choiriyah, Choiriyah (2019) PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KARYAWAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIK) BINA HUSADA PALEMBANG. Jurnal Ilmu Administrasi dan Studi Kebijakan (JIASK), 1 (2). pp. 23-32. ISSN E-ISSN 2746-1629

[thumbnail of 10-Article Text-17-1-10-20200202.pdf-yulianti grease.pdf-warna.pdf] Text
10-Article Text-17-1-10-20200202.pdf-yulianti grease.pdf-warna.pdf

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini menguji Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 104 orang. Dari hasil perhitungan, desain penelitian populasi sebanyak 104 karyawan. Desain yang digunakan adalah menggunakan data kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa: (1) kompetensi, kompensasi, dan motivasi kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang.(2) Kompetensi secara parsial tidak ada pengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. (3) Kompensasi secara parsial tidak ada pengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan pada karyawanSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang. (4) Motivasi Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawanSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Kota Palembang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kompensasi, Motivasi Kerja, dan Kinerja.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61102-Management (S2)
Depositing User: Dr Zunaidah zunaidah
Date Deposited: 14 May 2023 23:46
Last Modified: 14 May 2023 23:46
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/102740

Actions (login required)

View Item View Item