PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PELAKSANAAN SISTEM CONTINOUS QUALITY IMPROVEMENT, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEINOVATIFAN TERHADAP ETIKA KERJA PEGAWAI DI KOTA PALEMBANG

A.R., Aisyah (2012) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PELAKSANAAN SISTEM CONTINOUS QUALITY IMPROVEMENT, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEINOVATIFAN TERHADAP ETIKA KERJA PEGAWAI DI KOTA PALEMBANG. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan. ISSN 1410-4725

[thumbnail of PENGARUH_PERSEPSI_PELAKSANAAN_SCQI.doc] Text
PENGARUH_PERSEPSI_PELAKSANAAN_SCQI.doc

Download (322kB)

Abstract

Tujuan penelitian mempelajari pengaruh persepsi terhadap pelaksanaan sitem Continous Quality Improvemen, kecerdasan emosional dan keinovatifan terhadap etika kerja pegawai di kota Palembang, dengan sampel penelitian 100 pegawai yang dilakukan secara random sampling dan data dianalisis dengan teknik analisis Structural Quation Modeling (SEM). Hasil analisis: 1) tidak terdapat pengaruh antara persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan etika kerja pegawai, 2) terdapat pengaruh positif antara kecerdasan emosional dan etika kerja pegawai, 3) terdapat pengaruh positif antara persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan keinovatifan 4) terdapat pengaruh positif antara kecerdasan emosional dan keinovatifan, 5) terdapat pengaruh positif antara keinovatifan dan etika keja pegawai. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa etika kerja pegawai dapat ditingkatkan oleh kecerdasan emosional dan persepsi terhadap pelaksanaan sistem Continuous Quality Improvemen dan keinovatifan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: etika kerja, continous quality improvement system (CQI), kecerdasan emosional, keinovatifan
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 86201-Counseling (S1)
Depositing User: Mrs. Tiwi Pratiwi Marini
Date Deposited: 08 Oct 2019 02:21
Last Modified: 08 Oct 2019 02:21
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/10362

Actions (login required)

View Item View Item