Fatimah, Siti (2006) Strategi Mengelola Permintaan pada Bisnis Jasa. Jurnal Forum Sosial (5). pp. 71-81.
Preview |
Text
STRATEGI_PENGELOLA_PERMINTAAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Strategi mengelola permintaan agar perusahaan jasa dapat mengendalikan variasi permintaan pembeli. Sumber informasi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen berdasarkan data penjualan historis, publikasi umum, dan survei pelanggan. Konsumen yang berbeda mempunyai berbagai alasan untuk berminat pada suatu produk jasa. Mereka mempunyai kebutuhan, keinginan, atau keperluan yang harus dipenuhi dengan membeli. Para perencana mengidentifikasi sifat konsumen dan kegunaan mereka untuk menghindarkan ancaman kehilangan konsumen, dan untuk menemukan atau menciptakan peluang menemukan konsumen baru atau menjual lebih banyak kepeda yang sudah ada, serta konsumen dan kebutuhan mereka dinamis. kata kunci : mengelola, permintaan, bisnis jasa
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 87203-Economics Education (S1) |
Depositing User: | Mrs. Tiwi Pratiwi Marini |
Date Deposited: | 08 Oct 2019 07:28 |
Last Modified: | 08 Oct 2019 07:28 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/10390 |
Actions (login required)
View Item |