Strategi Mengelola Permintaan pada Bisnis Jasa

Fatimah, Siti (2006) Strategi Mengelola Permintaan pada Bisnis Jasa. Jurnal Forum Sosial (5). pp. 71-81.

[thumbnail of STRATEGI_PENGELOLA_PERMINTAAN.pdf]
Preview
Text
STRATEGI_PENGELOLA_PERMINTAAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Strategi mengelola permintaan agar perusahaan jasa dapat mengendalikan variasi permintaan pembeli. Sumber informasi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen berdasarkan data penjualan historis, publikasi umum, dan survei pelanggan. Konsumen yang berbeda mempunyai berbagai alasan untuk berminat pada suatu produk jasa. Mereka mempunyai kebutuhan, keinginan, atau keperluan yang harus dipenuhi dengan membeli. Para perencana mengidentifikasi sifat konsumen dan kegunaan mereka untuk menghindarkan ancaman kehilangan konsumen, dan untuk menemukan atau menciptakan peluang menemukan konsumen baru atau menjual lebih banyak kepeda yang sudah ada, serta konsumen dan kebutuhan mereka dinamis. kata kunci : mengelola, permintaan, bisnis jasa

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General)
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 87203-Economics Education (S1)
Depositing User: Mrs. Tiwi Pratiwi Marini
Date Deposited: 08 Oct 2019 07:28
Last Modified: 08 Oct 2019 07:28
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/10390

Actions (login required)

View Item View Item