Cover, Daftar Isi, Dewan Redaksi dan Artikel Penerapan Konsep E-CRM dalam Pengembangan Sistem Penelusuran Alumni untuk Mendukung Link and Match Perguruan Tinggi dan Industri Pengguna Alumni (Studi Kasus di Fakultas Ilmu Komputer Unsri)

Firdaus, Mgs Afriyan (2012) Cover, Daftar Isi, Dewan Redaksi dan Artikel Penerapan Konsep E-CRM dalam Pengembangan Sistem Penelusuran Alumni untuk Mendukung Link and Match Perguruan Tinggi dan Industri Pengguna Alumni (Studi Kasus di Fakultas Ilmu Komputer Unsri). In: Industrial Engineering Conference on Telecommunication (INDECT) 2012, 27 November 2012, Bandung.

[thumbnail of INDECT 2012.pdf] Text
INDECT 2012.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menekankan kepada penemuan solusi untuk mendukung link and match perguruan tinggi dan industri pengguna alumni di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Solusi penerapan E-CRM dalam pengembangan sistem penelusuran alumni dibutuhkan untuk mendukung link and match perguruan tinggi dan industri pengguna alumni di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, khususnya dalam membangun kemitraan dengan industri untuk menyusun prioritas maupun substansi pendidikan tinggi. Solusi sistem dimunculkan melalui proses analisis sistem dari metodologi FAST (Framework for the Application of System Tecniques) yang meliputi fase pendefinisian lingkup, analisis masalah, analisis kebutuhan, perancangan logika dan analisis keputusan. Hasilnya berupa solusi Pengembangan Sistem Penelusuran Alumni berbasis web yang diusulkan pada Pengembangan Sistem Penelusuran Alumni di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya untuk mendukung link and match perguruan tinggi dan industri pengguna alumni melalui pelayanan yang baik kepada alumni dan pengguna alumni serta dapat menampung feedback alumni untuk menselaraskan kebutuhan pengguna alumni dengan proses pembelajaran di perguruan tinggi.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Conference or Workshop
Divisions: 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1)
Depositing User: Mgs. Afriyan Firdaus
Date Deposited: 25 May 2023 00:33
Last Modified: 25 May 2023 00:33
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/104773

Actions (login required)

View Item View Item