Penerapan SMS Gateway Generator Menggunakan Metode Breadth-First Search

Tania, Ken (2011) Penerapan SMS Gateway Generator Menggunakan Metode Breadth-First Search. In: KNTIA 2011. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. (Submitted)

[thumbnail of KNTIA_2011.doc] Text
KNTIA_2011.doc

Download (76kB)

Abstract

Saat ini aplikasi SMS Gateway sudah banyak sekali digunakan diberbagai bidang. SMS gateway yang sering digunakan misalnya sms premium yang digunakan pada iklan tv, sms polling, sms akademik untuk sekolah atau universitas. Sedangkan SMS Gateway Generator ini berfungsi sebagai software yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi SMS Gateway tersebut. Untuk membuat aplikasi SMS Gateway Generator ini diperlukan fasilitas Autorespon dan Schedule. Fasilitas Autorespon dan Schedule menggunakan salah satu metode pencarian pada Artificial Intelegence, yaitu Metode Pencarian Melebar Pertama(Breadth-First Search)

Item Type: Book Section
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA174.A385 Engineering design--Data processing. Manufacturing processes--Data processing. Computer integrated manufacturing systems. Manufacturing processes--Automation. CAD/CAM systems.
Depositing User: Mrs Kenditha Tania
Date Deposited: 15 Oct 2019 07:18
Last Modified: 15 Oct 2019 07:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/10667

Actions (login required)

View Item View Item