Prosiding_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang

Yazid, Muhammad and AF, Nuruly Azmi and Aryani, Desi (2013) Prosiding_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang. In: Lokakarya Nasional dan Seminar Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia, 2-4 September 2013, Bogor.

Warning
There is a more recent version of this item available.
[thumbnail of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang.pdf] Text
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang.pdf - Published Version

Download (25MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Conference or Workshop
Divisions: 05-Faculty of Agriculture > 54101-Agribusiness (S2)
Depositing User: Muhammad Yazid
Date Deposited: 09 Jun 2023 05:08
Last Modified: 09 Jun 2023 05:08
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/107815

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item