Yazid, Muhammad and AF, Nuruly Azmi and Aryani, Desi (2013) Prosiding_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang. In: Lokakarya Nasional dan Seminar Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia, 2-4 September 2013, Bogor.
This is the latest version of this item.
Text
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang.pdf - Published Version Download (25MB) |
|
Text
Sertifikat Pemakalah_Semnas FKPTPI 2013_Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi pembeli ....pdf - Other Download (508kB) |
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Conference or Workshop |
Divisions: | 05-Faculty of Agriculture > 54101-Agribusiness (S2) |
Depositing User: | Muhammad Yazid |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 07:54 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:54 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/113061 |
Available Versions of this Item
-
Prosiding_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang. (deposited 09 Jun 2023 05:08)
- Prosiding_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pembeli Terhadap Bauran Pemasaran Pada Pasar Tani Sriwijaya Palembang. (deposited 27 Jun 2023 07:54) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |