HANDAYANI, PUTRI and Hartono, Yusuf and Hapizah, Hapizah (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PROGRAM LINEAR DI SMA NEGERI 1 PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_ 01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (357kB) |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (131kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (196kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_06.ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_ 84202_ 06081181419018_0010116401_0030057902_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeksripsikan kemampuan representasi matematis siswa pada materi program linear di SMA Negeri 1 Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan subjek siswa kelas XI berjumlah 6 orang yang masing-masing 2 orang berkemampuan matematika tinggi, 2 orang berkemampuan matematika sedang dan 2 orang berkemampuan matematika rendah yang didapatkan melalui tes kemampuan matematika. Untuk teknik pengumpulan data ada 3 yaitu tes kemampuan matematika untuk mendapatkan subjek penelitian, tes kemampuan representasi matematis dan wawancara. Dari tes dan wawancara didapatkanlah hasil bahwa ada 3 orang yang memiliki skor kemampuan representasi cukup dan 3 orang yang memiliki skor kemampuan representasi kurang. Adapun persentase kemunculan indikator representasi visual sebesar 40,65 %, indikator representasi simbolik sebesar 55,95 %, dan persentase kemunculan indikator representasi verbal sebesar 34,89 %.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan representasi matematis, program linier |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 29 Jul 2019 07:24 |
Last Modified: | 29 Jul 2019 07:24 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/1154 |
Actions (login required)
View Item |