DAMA, MUHAMMAD SATRIAN DUVA and Fatih, Andy Al and Meilinda, Nurly (2018) CITY BRANDING PARIWISATA KOTA PALEMBANG (Studi Dinas Pariwisata Kota Palembang tahun 2018). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Preview |
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (244kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (78kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (540kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (976kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (75kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_70201_07031381419079_0014059002_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (540kB) | Request a copy |
Abstract
Sripsi ini berjudul City Branding Pariwisata Kota Palembang studi di Dinas Pariwisata Kota Palembang tahun 2018. Pariwisata menjadi magnet dan tantangan tersendiri bagi Pemerintah Republik Indonesia khususnya Kota Palembang karena mampu mendatangkan devisa negara yang cukup tinggi ditambah sumberdaya dan keanekaragaman pariwisata di Indonesia, apalagi Kota Palembang beberapa tahun kebelakang sering menyelenggarakan beberapa event internasional dan mengundang wisatawan domestik dan mancanegara ke Kota Palembang. Promosi dan pengemasan pariwisata yang baik akan berdampak pada kunjungan wisatawan ke Kota Palembang. Oleh karena itu Pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kota Palembang menyiapkan sebuah strategi promosi pariwisata yang dikenal dengan sebutan City Branding, sudah banyak kota besar di dunia dan Indonesia menggunakan strategi pemasaran indetitas kota ini. Melalui rapat koordinasi pemerintah Kota Palembang diresmikan bahwa City Branding Pariwisata Kota Palembang adalah The City Where Culture and River Meet in Harmony yang bermakna ketika sebuah kota dimana banyak kebudayaan dan sungai bertemu dalam sebuah keserasian yang menciptakan keindahan. Melalui City Branding kita dapat mengetahui Pariwisata Kota Palembang, presence, place, potential, pulse, people, & preresquite pariwisata ini dibutuhkan untuk menghasilkan promosi yang baik, fasilitas yang nyaman, potensi bisnis yang ada, sebuah daya tarik, masyarakat yang ramah dan paham serta penunjang kepariwisataan yang lengkap membuat City Branding Pariwisata Kota Palembang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | city branding, pariwisata, dinas pariwisata |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75-76.95 Calculating machines > QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers). |
Divisions: | 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1) |
Depositing User: | Mrs Sri Astuti |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 05:05 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 05:05 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/12670 |
Actions (login required)
View Item |