GARDITA, GENNY DWINDA and Oemar, Bakrie (2009) STUDI PERENCANAAN PERKERASAN LENTUR DAN KAKU DENGAN BERBAGAI METODE TERHADAP JALAN LINGKAR SELATAN PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_22201_03053110025.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (65MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (23MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (895kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (625kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (263kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_03053110025_9999983165_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (22MB) | Request a copy |
Abstract
Perencanaan perkerasan jalan adalah proses pengembangan kombinasi ekonomi dari lapis perkerasan untuk menggantikan tanah dasar dan kumulatif beban lalu lintas yang dipikul selama umur rencana. Perencanaan tebal lapisan perkerasan jalan harus diperhitungkan secara ekonomis sesuai kondisi wilayah, tingkat kebutuhan, dan standar yang berlaku sehingga memberikan manfaat yang optimal bagi pengguna jalan Ada beberapa metode untuk mendesain ketebalan lapisan perkerasan jalan, seperti metode Bina Marga (Indonesia). AASHTO (Amerika), Road Note (Inggris), AustRod (Australia) dan metode-metode lainnya Pengembangan metode-metode tersebut sebagian besar bersifat empiris. Dalam tugas akhir ini akan dibahas beberapa metode tersebut, yaitu untuk tebal lapisan perkerasan lentur menggunakan metode Bina Marga 1989, metode Bina Marga 2002, dan Metode Road Note 29. Sedangkan untuk tebal lapisan perkerasan kaku, menggunakan metode Bina Marga 2003 dan metode Road Note 29. Kata kunci : perkerasan lentur dan kaku, tanah dasar, jalan lingkar selatan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perkerasan lentur dan kaku, tanah dasar, jalan lingkar selatan |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA1001-1280 Transportation engineering |
Divisions: | 03-Faculty of Engineering > 22201-Civil Engineering (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 08:20 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 08:20 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/127246 |
Actions (login required)
View Item |