HAPRIANI, UCI and Agustien, Melawaty (2010) PENGARUH BANGKITAN DAN TARIKAN TATA GUNA LAHAN TERHADAP KINERJA RUAS JALAN DIKAWASAN PERSIMPANGAN POLDA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_22201_53071001054.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (65MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (314kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_22201_53071001054_0015087403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (33MB) | Request a copy |
Abstract
Peningkatan kebutuhan pergerakan karena adanya pembangunan harus dapat didukung oleh sistem jaringan transportasi yang memadai. Bangkitan dan tarikan lalu lintas merupakan aspek yang harus diidentifikasi paling awai untuk memenuhi kebutuhan pergerakan tersebut. Model bangkitan dan tarikan yang digunakan adaiah model regresi linier berganda dengan data karakteristik perjalanan masyarakat dari dan menuju tata guna lahan dikawasan mas jalan simpang polda. Faktor-faktor yang mempengaruhi model bangkitan perumahan adalah jumlah penghuni, jumlah kendaraan yang dimiliki dan luas bangunan. Tarikan perdagangan dan jasa adalah pengguna angkutan umum, pengguna mobil, pengguna motor, rata- Tarikan perkantoran adalah pengguna angkutan umum, pengguna mobil, pengguna inotor dan luas Lahan. Tarikan untuk fasilitas pendidik adalah jumlah siswa, jumlah ruangan dan pengguna angkutan umum rata waktu penjalanan. Berdasarkan basil analisis volume kendaraan ruas jalan persimpangan poida dengan metode MKJi diperoleh tingkat peranan tahun 2010 sampai 2015. Tingkat pelayanan terbanyak teijadi diruas jalan Sudirman (007-008) dengan V/C 0,64-0,68 ini berarti arus yang terjadi dalam kondisi lancar dan pada mas jalan Kol.H.Buriian dengan (008-007) V/C 0,60-0,75 menunjukan arus yang teijadi mendekati arus yang tidak stabil.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ruas jalan, persimpangan |
Subjects: | T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements > TE279 Streets |
Divisions: | 03-Faculty of Engineering > 22201-Civil Engineering (S1) |
Depositing User: | Mrs Furika Furika |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 07:37 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 07:37 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/129126 |
Actions (login required)
View Item |