PENGARUH DAYA TARIK DAN TERPAAN IKLAN PRODUK SCARLET WHITENING DI PLATFORM TIKTOKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2020

SANDI, MUHAMMAD and Thamrin, M. Husni and Elfandari, Safitri (2024) PENGARUH DAYA TARIK DAN TERPAAN IKLAN PRODUK SCARLET WHITENING DI PLATFORM TIKTOKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2020. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_02.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_03.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (638kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_04.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_05.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (888kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_06.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_07_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_08_lamp.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025095_0006066402_0016068806_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan dan terpaan iklan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett whitening mahasiswa FISIP UNSRI angkatan 2020. Metode yang digunakan dalam peneletian ini adalah kuantitatif, data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode penyebaran angket yang diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 29. Responden dari penelitian ini sebanyak 99 mahasiswa Fisip Universitas Sriwijaya Angkatan 2020. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Daya Tarik Iklan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 yang berarti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Y. Pada variabel variabel Terpaan Iklan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 yang berarti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Y. Selanjutnya, Variabel Daya Tarik (X1) dan Terpaan Iklan (X2) berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett whitening mahasiswa FISIP UNSRI angkatan 2020 sebesar 63,8% dan 36,2% dipengeruhi faktor diluar penelitian. Dengan nilai Fhitung sebesar 40,405. Sedangkan nilai Sig. F 0,001 < 0,005 maka model analisis regresi adalah signifikan. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Terpaan Iklan, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Terpaan Iklan, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: Muhammad Sandi
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:42
Last Modified: 29 Jan 2024 06:04
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/140093

Actions (login required)

View Item View Item