STRATEGI KAMPANYE HEROES DAY OLEH WABISABI COSMETICS PALEMBANG DAN GRAB PALEMBANG UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

ARINI, MUTIARA and Pratiwi, Miftha and Adam, Ryan (2023) STRATEGI KAMPANYE HEROES DAY OLEH WABISABI COSMETICS PALEMBANG DAN GRAB PALEMBANG UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_02.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_03.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_04.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_05.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (732kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_06 .pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_06 .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_07_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_08_lamp.pdf] Text
RAMA_70201_07031182025025_0031059202_0007098708_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis penjualan produk kecantikan di Kota Palembang, Wabisabi Cosmetics Palembang harus memiliki berbagai macam upaya untuk bertahan di tengah ketatnya persaingan di dunia bisnis, salah satunya dengan kegiatan kampanye. Penelitian ini melihat upaya strategi kampanye yang dilakukan oleh Wabisabi Cosmetics Palembang dalam meningkatkan kesadaran merek melalui kegiatan kampanye “Heroes Day” bersama Grab Palembang sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran merek di masyarakat dengan mengimplementasikan tahapan dari Teori Sembilan Langkah Strategi Hubungan Masyarakat, Ronald D.Smith. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif untuk mengetahui bagaimana strategi kampanye yang dilakukan oleh Wabisabi Cosmetics Palembang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Wabisabi Cosmetics Palembang melaksanakan strategi kampanye sesuai dengan empat elemen penting dalam Teori Sembilan Langkah Strategi Hubungan Masyarakat yang dinilai berhasil dalam upaya meningkatkan kesadaran merek dari Wabisabi Cosmetics Palembang ditandai dengan meningkatnya perhatian serta antusias kolaborasi dari pihak atau lokal bisnis lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bisnis, Kesadaran Merek, Strategi Kampanye
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice Including social case work, private and public relief, institutional care, rural social work, work relief
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: Mutiara Arini
Date Deposited: 29 Jan 2024 01:49
Last Modified: 29 Jan 2024 01:49
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/140099

Actions (login required)

View Item View Item