Huanza, Muhammad (2024) Similarity of KARAKTERISTIK KONSUMEN PEMPEK KOTA PALEMBANG_Genap_20232024. Turnitin Universitas Sriwijaya.
Text
KARAKTERISTIK KONSUMEN PEMPEK KOTA PALEMBANG (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Karakteristik konsumen pempek mempengaruhi pembelian pempek. Tujuan Penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen berdasarkan faktor budaya, sosial, psikologis. Penelitian ini dilaksanakan di Pempek Lala, Chaplin, Sultan, Flamboyan, Beringin, dan Terkenal Palembang, Sumatera Selatan. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja (purposive) mengingat bahwa semakin banyak objek dengan variatif harga yang berbeda diharapkan dapat menjangkau responden lebih merata. Penelitian lapang dilaksanakan pada Bulan Mei-Juni 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yang berkaitan dengan situasi yang memerlukan teknik pengumpulan data tertentu seperti wawancara, angket atau observasi dengan harapan dapat memperoleh gambaran nyata di lapangan. Analisis yang digunakan adalah analsis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor sosial, budaya, dan psikologis dirasakan oleh konsumen berpengaruh terhadap karakteristik konsumen. Kata kunci: Karakteristik, konsumen pempek, sosial, budaya, dan psikologis
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Articles Access for TPAK (Not Open Sources) |
Divisions: | 05-Faculty of Agriculture > 54201-Agribusiness (S1) |
Depositing User: | M Huanza |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 11:35 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 11:35 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/145007 |
Actions (login required)
View Item |