RIZKIE, UPIKA and Hartono, Yusuf (2018) KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BUKTI DI KELAS XI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Preview |
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (353kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (245kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (120kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_44201_06081181520010_ 0010116401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan koneksi matematis siswa menggunakan pembelajaran matematika berbasis bukti pada materi rotasi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan subjek penelitian siswa kelas XI MIPA 1 SMP N 2 Palembang. Pembelajaran berlangsung sesuai dengan langkah-langkah pembelajaran berbasis bukti. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes tertulis yang terdiri dari 5 soal uraian. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil kemampuan koneksi matematis siswa yaitu : 5 siswa atau 14% siswa terkategori sangat baik, 11 siswa atau 31% terkategori baik, 7 siswa atau 19% siswa terkategori cukup, 4 siswa atau 11% siswa terkategori kurang, dan 5 siswa atau 14 % siswa terkategori sangat kurang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan koneksi matematis, pembelajaran berbasis bukti |
Subjects: | L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) Q Science > QA Mathematics > QA1-43 General |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | Users 2687 not found. |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 08:40 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 08:40 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/14966 |
Actions (login required)
View Item |