ANALISIS STRATEGI BRAND IMAGE TOKO LINDA KOSMETIK MELALUI INSTAGRAM DAN TIKTOK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT

PUTRA, MUHAMMAD FITO RIZQULLAH DWI and Mahriani, Retna and Adam, Ryan (2024) ANALISIS STRATEGI BRAND IMAGE TOKO LINDA KOSMETIK MELALUI INSTAGRAM DAN TIKTOK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_02.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_03.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_04.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_05.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_06.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_07_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_08_lamp.pdf] Text
RAMA_70201_07031282025128_0009126007_0007098708_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (384kB) | Request a copy

Abstract

sebagian besar dari perusahaan, brand image memiliki peran penting dalam menarik mnat konsumen baru serta menjaga kepercayaan terhadap konsumen lama, serta mendorong kesetiaan dan memberi kepercayaan terhadap produk yang digunakan. penelitian dengan judul "Analisis Strategi Brand Image Toko Linda Kos,etik melalui Instagram dan Tiktok dalam meningkatkan Engagement" ini bertujuan untuk menemukan sejauh mana peran media sosial instagram dan tiktok dalam membangun barnd image sehingga engagement yang didapat meningkat. penelitian ini menggunakan metode deskriptig kualitatif dengan dukungan teori 4C chris heuer untuk memaknai penggunaan media sosial instagram dan tiktok dalam membangun barand image pada toko linda kosmetik. dari hasil penelitian ini, peneliti menemukan adanya peran media sosial instagram dan tiktok dalam membangun brand image toko linda kosmetik. penulis juga menemukan bahwa strategi dalam membangun brand image toko linda kosmetik tidak terlepas dari pemanfaatan penggunaan fitur-fitur pada instagram dan tiktok. fitur-fitur yang dimaksud seperti, profile, feed, highlight, hastag, like, comment, dan juga share. seluruh fitur tersebut terbukti dapat memberikan kemudahan bagi perusahaan maupun konsumen dalam menjalin hubungan dan komunikasi, serta saling mendapatkan informasi sehingga engagement yang didapat meningkat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, engagement, instagram, linda kosmetik, tiktok
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T1-995 Technology (General)
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: M. Fito Rizqullah Dwi Putra
Date Deposited: 23 Sep 2024 03:47
Last Modified: 23 Sep 2024 03:47
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/157801

Actions (login required)

View Item View Item