JUFERLI, REDI and Daud, Islahuddin and Nofiawaty, Nofiawaty (2014) PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK LUWAK WHITE KOFFIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_01.front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (329kB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (376kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (249kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (331kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_06.ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01101001074_0024065302_0008116904_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (651kB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu pertama, untuk mengetahui besaran pengaruh iklan yaitu variabel tema iklan (X1), format iklan (X2), Sumber iklan (X3), dan pesan iklan (X4) terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie pada mahasiswa Universitas Sriwijaya. Kedua, untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie pada mahasiswa Universitas Sriwijaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada seratus orang respoden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji F, uji t dan analisis regresi linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai signifikan 0,000 yang berarti variabel iklan memiliki pengaruh secara simultan terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie. Penelitian uji t mendapatkan bahwa variabel pesan iklan (X4) berpengaruh secara parsial terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie dengan nilai signifikan 0,001. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kesadaran merek Luwak White Koffie adalah variabel pesan iklan (X4) dengan koefisien sebesar 0,425. Maka karena itu Luwak White Koffie harus mempertahankan dan meningkatkan pesan iklan agar kesadaran terhadap merek dapat muncul dibenak penonton.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Kesadaran Terhadap Merek, Luwak White Koffie |
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ802.5 Matrimonial advertisements |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 03:14 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 03:14 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/16429 |
Actions (login required)
View Item |