PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG)

ZULAIKA, RAHMA RESTU and Mavilinda, Hera Febria (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_01_front_ref] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_01_front_ref - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011281924103_0028028808_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (317kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Variabel E-Service Quality yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari efisiensi, pemenuhan kebutuhan, ketersediaan system, privasi, data tanggap, kompensasi dan kontak. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online kepada 100 orang responden dengan kriteria merupakan masyarakat Kota Palembang yang pernah melakukan transaksi pada e-commerce Blibli.com dalam kurun 3 bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji hipotesis, uji F, uji T, dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Variabel e-service quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan secara parsial hanya variabel kompensasi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Kata Kunci : E-Service Quality, Kepuasan Konsumen, Blibli.com

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Kepuasan Konsumen, Blibli.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Rahma Restu Zulaika
Date Deposited: 20 Jan 2025 02:38
Last Modified: 20 Jan 2025 02:38
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/165364

Actions (login required)

View Item View Item