ZULAIKA, RAHMA RESTU and Mavilinda, Hera Febria (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01011281924103.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_01_front_ref - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (156kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (229kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (90kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01011281924103_0028028808_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (317kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Variabel E-Service Quality yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari efisiensi, pemenuhan kebutuhan, ketersediaan system, privasi, data tanggap, kompensasi dan kontak. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online kepada 100 orang responden dengan kriteria merupakan masyarakat Kota Palembang yang pernah melakukan transaksi pada e-commerce Blibli.com dalam kurun 3 bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji hipotesis, uji F, uji T, dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Variabel e-service quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan secara parsial hanya variabel kompensasi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Kata Kunci : E-Service Quality, Kepuasan Konsumen, Blibli.com
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Kepuasan Konsumen, Blibli.com |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Rahma Restu Zulaika |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:38 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:38 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/165364 |
Actions (login required)
View Item |