IMPLEMENTASI SISTEM STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI PT BPR SYARIAH AL-FALAH DI KABUPATEN BANYUASIN

AMAL, MUHAMMAD ICHLASUL and Rumesten, Iza and Putri, Taufani Yunithia (2025) IMPLEMENTASI SISTEM STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI PT BPR SYARIAH AL-FALAH DI KABUPATEN BANYUASIN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_cover.jpg]
Preview
Image
RAMA_74201_02011182126019_cover.jpg - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (806kB)
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_02.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (391kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_03.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_04.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_05_ref.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_05_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_06_lamp.pdf] Text
RAMA_74201_02011182126019_0027098104_0001068806_06_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini berjudul Implementasi Sistem Strategi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di PT BPR Syariah Al-Falah Di Kabupaten Banyuasin, Hampir seluruh di Indonesia sektor peranan perbankan masih mendominasi sebagai sumber perekonomian bagi setiap aktivitas bisnis. Dengan keberagaman suku bangsa terutama di Indonesia yang mayoritas umat manusia beragama Islam, dengan itu masyarakat Indonesia untuk melakukan pinjaman, deposito, jual beli, dan multi jasa. Sesuai dengan masyarakat Islam yang berpikiran untuk melakukan pembiayaan yang terhindar dari riba. Dalam hal ini Pembiayaan perbankan syariah terutama di PT BPR Syariah Al-Falah sepenuhnya menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah Islam. Dasar Hukum dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) sebagaimana dalam Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Permasalahan dalam Penelitian ini ada 2 (dua), yang pertama Apa yang menjadi landasan Dasar Hukum dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Publik di PT BPR Syariah Al-Falah, Kedua Bagaimana Efektivitas dari sistem Pelayanan Publik di PT BPR Syariah Al-Falah di Kabupaten Banyuasin. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah Metode Pendekatan Empiris dan Normatif yang bersifat Deskriptif. Berdasarkan Hasil Penelitian Diketahui bahwa Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Falah seperti Lembaga Keuangan lainnya, menghadapi sejumlah tantangan dalam upaya menjalankan Strategi dalam meningkatkan Standar Kualitas Pelayanan Publik, tantangan ini dapat muncul dari berbagai faktor, baik berasal dari internal bank maupun eksternal bank. Kata Kunci : Sistem Strategi dalam Meningkatkan Kualitas, BPRS, Pelayanan Publik, Kabupaten Banyuasin

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sistem Strategi dalam Meningkatkan Kualitas, BPRS, Pelayanan Publik, Kabupaten Banyuasin
Subjects: K Law > K Law (General) > K3400-3431 Administrative law
Divisions: 02-Faculty of Law > 74201-Law (S1)
Depositing User: Muhammad Ichlasul Amal
Date Deposited: 16 May 2025 02:28
Last Modified: 16 May 2025 02:28
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/172496

Actions (login required)

View Item View Item