PERENCANAAN DAN PERANCANGAN SEKOLAH ISLAM TERPADU TINGKAT SD, SMP DAN SMA DENGAN PENDEKATAN KONEKTIVITAS

ALFARITZI, NUR IKHSAN and Amalia, Fuji (2025) PERENCANAAN DAN PERANCANGAN SEKOLAH ISLAM TERPADU TINGKAT SD, SMP DAN SMA DENGAN PENDEKATAN KONEKTIVITAS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_cover.jpeg]
Preview
Image
RAMA_23201_03061182126010_cover.jpeg - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_turnitin.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_02.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_03.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_04.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_05.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_06_ref.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_23201_03061182126010_0015028604_07_lamp.pdf] Text
RAMA_23201_03061182126010_0015028604_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pendidikan di Indonesia memiliki beberapa jenjang pendidikan yang berbeda, karakter pengguna dari setiap jenjang pendidikan tersebut memiliki karakter yang berbeda beda. Tingkatan paling dasar yaitu SD dengan arakter anak anak sedangkan SMP dan SMA dengan karakter remaja menuju dewasa. Pendidikan islam saat ini sangatla penting untuk dipadukan dengan pendidikan umum. Dengan membentuk karakter islami yang ditanam sejak dini maka dapat menumbuhkan siswa siswa berprestasi dan berakhlak mulia. Perancangan sekolah islam terpadu tingkat SD, SMP dan SMA ini dapat menjadi solusi untuk menjawab permasalahan yang ada. Perancangan ini akan menghasilkan tata letak bangunan, sirkulasi dan sebuah fasilitas bersama yang dapat digunakan oleh seluruh setiap jenjang pendidikan untuk mempersatu hubungan antar jenjang pendidikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sekolah Islam, Tata Letak, Sirkulasi
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture > NA1-9428 Architecture
N Fine Arts > NA Architecture > NA4170-7020 Public buildings
Divisions: 03-Faculty of Engineering > 23201-Architecture (S1)
Depositing User: Nur Ikhsan Alfaritzi
Date Deposited: 18 May 2025 15:13
Last Modified: 18 May 2025 15:13
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/172576

Actions (login required)

View Item View Item