RIANTI, SAFIRA AJENG and Murti, Krisna and Jaya, Eko Pebryan (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RIA MIRANDA PALEMBANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
![]() ![]() Preview |
Image
RAMA_70201_07031282025093_cover.jpeg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (972kB) | Preview |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (999kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (930kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (898kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (667kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (631kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_70201_07031282025093_0025078807_0020028906_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion muslim di Kota Palembang, Ria Miranda Palembang harus memiliki berbagai macam upaya untuk bertahan di tengah ketatnya persaingan Dalam hal ini perusahaan memanfaatkan marketing public relations sebagai upaya untuk membangun brand awareness. Marketing public relations adalah kegiatan pemasaran yang tidak hanya berfokus pada penjualan, namun memberikan informasi dan upaya untuk meningkatkan pengertian melalui pemberian pengetahuan mengenai suatu produk atau jasa yang memiliki dampak yang kuat dan dapat lebih lama diingat oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data yang dilakukan melalui proses wawancara mendalam, observasi serta studi dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep marketing public relations oleh Philip Kotler. Hasil penelitian menunjukkan adanya penerapan dari Marketing Public Relations pada Ria Miranda Palembang dengan menggunakan hampir keseluruhan dari major tools MPR. Major tools dari MPR yakni publications, events, sponsorships, news, speeches, public service activities dan identity media. Terdapat temuan lain yang mendukung cara kerja marketing public relations yaitu berupa kolaborasi, iklan, pelayanan konsumen dan kegiatan humas yang berupaya membentuk citra positif dan membangun brand awareness di kalangan masyarakat. Kata Kunci: Marketing Public Relations, Ria Miranda Palembang, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations, Ria Miranda Palembang, Brand Awareness |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1) |
Depositing User: | Safira Ajeng Rianti |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 06:48 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 02:05 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/175058 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |