PRAMESTI, IMELDA DYAH and Yunita, Dessy (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MADAM GIE DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
![]() |
Image
RAMA_61201_01011382126192_cover.jpeg - Cover Image Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (890kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (693kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (773kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011382126192_0030068104_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk lipstik Madame Gie di Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang terdiri dari konsumen yang berusia 17 tahun ke atas, pernah melakukan pembelian lipstik Madame Gie minimal satu kali dalam enam bulan terakhir, dan berdomisili di Kota Palembang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang mengukur variabel Influencer Marketing, E-WOM, dan keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa baik Influencer Marketing maupun E-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Influencer Marketing terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan E-WOM dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan dalam merancang strategi digital marketing yang lebih efektif, dengan memanfaatkan influencer marketing yang tepat dan mengelola E-WOM secara optimal, untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Influencer Marketing, E-WOM, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, E-WOM, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Imelda Dyah Pramesti |
Date Deposited: | 02 Jul 2025 03:07 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 03:07 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/176272 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |