KEBIJAKAN DASAR PENANAMAN MODAL DALAM MENDORONG TERCIPTANYA IKLIM USAHA YANG KONDUSIF BAGI PENANAMAN MODAL UNTUK PENGUTAN DAYA SAING PEREKONOMIAN DI SUMATERA SELATAN

Ahmaturrahman, Ahmaturrahman and Novera, Arfianna and Handayani, Sri and Rasyid, Muhamad (2014) KEBIJAKAN DASAR PENANAMAN MODAL DALAM MENDORONG TERCIPTANYA IKLIM USAHA YANG KONDUSIF BAGI PENANAMAN MODAL UNTUK PENGUTAN DAYA SAING PEREKONOMIAN DI SUMATERA SELATAN. Project Report. Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of cover_kebijakan_dasar_penanaman_modal_dalam_mendorong_terciptanya_iklim_usaha_yang_kondusif.pdf]
Preview
Text
cover_kebijakan_dasar_penanaman_modal_dalam_mendorong_terciptanya_iklim_usaha_yang_kondusif.pdf

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of kebijakan_dasar_penanaman_modal_dalam_mendorong_terciptanya_iklim_usaha_yang_kondusif.pdf]
Preview
Text
kebijakan_dasar_penanaman_modal_dalam_mendorong_terciptanya_iklim_usaha_yang_kondusif.pdf

Download (20MB) | Preview

Abstract

Investasi merupakan salah satu proses penguatan perekonomian negara, kerena itu dalam rangka kebijakan ekonominya beberapa negara berusaha keras untuk meningkatkan investasinya. untuk meningkatkan investasi di Sumatera Selatan terutama dari luar Negeri diperlukan institusi yang kuat, sehingga akan melahirkan pola kepemimpinan yang mendukung kebijakan-kebijakan investasi. kebijakan-kebijakan tersebut dimaksud untuk memberikan kemudahan berinvestasi seperti perlakuan yang sama bagi penanaman modal dalam Negeri dan penanaman modal asing dengan tetap memperhatikan kepentingan Nasional, menjamin kepastian hukum, kepastian berusaha dan keamanan berusaha bagi penanam modal sejak proses pengurusan perizinan samapai dengan berakhirnya kegiatan penanaman modal dan membuka kesempatan bagi perkembangan dan memberikan perlindungan kepada usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi, dimana kebijakan dasar yang dibuat ini tujuannya adalah untuk mendorong terciptanya iklim usaha yang kondusif bagi penanaman modal untuk penguatan daya saing perekonomian di Sumatera Selatan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Kebijakan dasar, penanaman modal, Sumatera Selaatan
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence
Divisions: 02-Faculty of Law > 74201-Law (S1)
Depositing User: Dody Nopriansyah MbuL
Date Deposited: 04 Dec 2019 12:39
Last Modified: 04 Dec 2019 12:39
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/19610

Actions (login required)

View Item View Item