YUMOKO, AKBAR FRAN and Saftiana, Yulia and Meirawati, Eka (2014) EVALUASI KINERJA NONKEUANGAN SEBAGAI ALAT PENILAIAN KINERJA PADA PT. GRAHA PUSRI MEDIKA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_01.front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (231kB) | Preview |
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (156kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (129kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (158kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_62201_51071003021_0001076702_0025056902_06.ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10kB) | Request a copy |
Abstract
Evaluasi Kinerja Non Keuangan Sebagai Alat Penilaian Kinerja Pada PT. Graha Pusri Media Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi kinerja non keuangan sebagai alat penilaian kinerja pada PT. Graha Pusri Medika Palembang. Objek penelitian ini adalah pasien dan pegawai dari Rumah Sakit Pusri Palembang, total sebanyak 60 orang dijadikan responden, terdiri dari 50 orang pasien dan 10 orang pegawai. Adapun data yang dibutuhkan dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta observasi langsung dengan pasien dan pegawai dari Rumah Sakit Pusri Palembang untuk memperoleh informasi bagi kelengkapan data yang dibutuhkan. Analisis dari data yang didapat dilakukan dengan menggunakan tiga perspektif balanced scorecard, yaitu kepuasan pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan kepada Rumah Sakit Pusri untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja sumber daya manusia pengelola sehingga kinerja pelayanan terhadap pelanggan menjadi lebih baik serta agar peneliti selanjutnya dapat meneliti variabel lain yang belum diteliti melalui analisis yang berbeda agar didapat informasi baru tentang peranan kualitas sumber daya manusia terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja non keuangan, kualitas sumber daya manusia |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1811-2351 Special classes of banks and financial institutions |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 62201-Accounting (S1) |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 09 Dec 2019 04:03 |
Last Modified: | 09 Dec 2019 04:03 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/20698 |
Actions (login required)
View Item |