PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LEVI’S JEANS DI KOTA PALEMBANG

APRIANSYAH, VERI and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi HM (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LEVI’S JEANS DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[img]
Preview
Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_01.front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (480kB) | Preview
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_06.ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
RAMA_61201_01101401076_0028125509_0006095001_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (416kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan pada Levi‟s Jeans di kota Palembang. Tujuan penelitian ini mengetahui seberapa besar pengaruh dan faktor atribut produk yang dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan Levi‟s Jeans di kota Palembang. Penelitian ini dilaksanakan di kota Palemban mengunakan NonProbability Sampling (Purposive Sampling). Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 100 responden pelanggan Levi‟s Jeans di kota Palembang maka dapat diambil kesimpulan, bahwa atribut produk mempengaruhi sebesar 54.2% terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan 45.6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian seperti kemasan, garansi dan pelayanan. Selain itu, atribut produk yang dominan dari variabel merek, desain, kualitas, dan ciri khas adalah variabel desain dengan nilai koefisien sebesar 0.539.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: atribut produk, loyalitas pelanggan, merek, desain, kualitas, ciri khas, levi‟s jeans, fesyen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products
Divisions: Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Afrizal Aziz
Date Deposited: 12 Dec 2019 07:59
Last Modified: 12 Dec 2019 07:59
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/21555

Actions (login required)

View Item View Item