ANALISIS RISIKO INVESTASI PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG

Fitriani, Heni ANALISIS RISIKO INVESTASI PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG. In: Seminar Kenaikan Pangkat Fakultas Teknik Unsri, Universitas Sriwijaya.

[thumbnail of Makalah_seminar_pangkat_final_10022011.pdf]
Preview
Text
Makalah_seminar_pangkat_final_10022011.pdf

Download (525kB) | Preview

Abstract

Identifikasi faktor-faktor risiko dominan dalam investasi pada PDAM Tirta Musi Palembang dilakukan melalui survey responden dengan metode kuisioner yang sampel penelitiannya meliputi unsur PDAM Tirta Musi Palembang, pemerintah, dan swasta. Sedangkan dalam penentuan risiko-risiko dominan tersebut didasarkan pada ranking nilai total masing-masing faktor menggunakan metode kecenderungan maksimum. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat lima faktor risiko yang dipersepsikan oleh responden sebagai faktor risiko yang paling berpengaruh dalam investasi pada PDAM Tirta Musi Palembang, yaitu air tidak terbayar/ kehilangan air, pembengkakan biaya konstruksi, tingkat pelayanan air minum, gangguan teknis dalam kegiatan operasi dan tingkat suku bunga.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA1-2040 Engineering (General). Civil engineering (General) > TA144 General works. Civil engineering, etc. Early to 1850
Divisions: 03-Faculty of Engineering > 22201-Civil Engineering (S1)
Depositing User: Mrs Heni Fitriani
Date Deposited: 27 Dec 2019 07:18
Last Modified: 27 Dec 2019 07:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/22254

Actions (login required)

View Item View Item