Pengaruh Manajemen Risiko Terhadap Penawaran Dan Permintaan Valuta Asing

Putri, Nabilah Eka (2019) Pengaruh Manajemen Risiko Terhadap Penawaran Dan Permintaan Valuta Asing. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya. ISSN 1412-4521 (Unpublished)

[thumbnail of Pengaruh Manajemen Risiko Terhadap Penawaran Dan Permintaan Valuta Asing.] Text (Pengaruh Manajemen Risiko Terhadap Penawaran Dan Permintaan Valuta Asing.)
Pengaruh_Manajemen_Risiko_Terhadap_Penawaran_Dan_Permintaan_Valuta_Asing.docx

Download (38kB)

Abstract

Manajemen risiko merupakan suatu pelaksanaan fungsi dari manajemen dan bertujuan baik untuk penanggulangan risiko yang telah terjadi ataupun peminimalisiran risiko yang akan terjadi. Dalam kehidupan sehari-hari tentu selalu ada risiko dalam setiap pengambilan keputusan, termasuk pada nilai tukar mata uang atau kurs dan adanya perubahan penawaran dan permintaan valuta asing sesuai dengan kondisi pasar. Pada penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh adanya manajemen risiko terhadap mekanisme penawaran dan permintaan pada valuta asing (valas), mekanisme penawaran dan permintaan ini tentu akan merubah titik keseimbangan dan menetukan bagaimana kurs atau mata uang dari berbagai negara itu ditetapkan. Valuta asing sendiri adalah merupakan suatu kondisi terjadinya transaksi yang bertujuan untuk memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Nabilah Eka Putri
Date Deposited: 19 Jan 2020 17:27
Last Modified: 19 Jan 2020 17:27
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/24487

Actions (login required)

View Item View Item