SUPAIDI, AHMAD and Ibrahim, Ali (2019) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PADA OKEELECTRONIC. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_57201_09031181419035.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (4MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Preview |
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (490kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (226kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_57201_09031181419035_0021078402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada saat ini industri bidang jasa semakin berkembang sehingga persaingan antar perusahaan semakin tinggi untuk meningkatkan pelayanan. Okeelectronic merupakan perusahaan bergerak di bidang jasa di kabupaten ogan ilir. selama ini okeelectronic belum melakukan survei kuisioner terhadap pengukuran tingkat kepuasan pelanggan sehingga dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan belum terlaksana dengan baik selain itu keluhan, kritik dan saran yang bersifat paper-base sehingga data tersebut belum terdokumentasi dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan. Pada penelitian ini menggunakan metode service quality, dimana metode tersebut untuk menghitung kuisioner kemudian di visualisasikan dengan Importance Performance Analysis (IPA) menggunakan diagram kartesius. Hasil dari penelitian ini pada perhitungan service quality adalah -1.13 maka kepuasan pelanggan terhadap pelayanan berada di level buruk. Importance Performance Analysis(IPA) terdapat empat kuadran dimana Kuadran A (Concentrate Here): 4,5,9 sedangkan Kuadran B (Keep Up The GoodWork) :1,11,12 pada Kuadran C (Low Priority): 3.6.10 dan Kuadran D (Possibly Overkilli): 2,7,8. Kata kunci: Service Quality, IPA,Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, IPA,Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T58.4 Managerial control systems Information technology. Information systems (General) |
Divisions: | 09-Faculty of Computer Science > 57201-Information Systems (S1) |
Depositing User: | Users 4413 not found. |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 03:50 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 03:50 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/24745 |
Actions (login required)
View Item |