Barlian, Ikbal (2013) Strategi Mengelola Kegiatan Belajar Mengajar sebagai Salah Satu Bagian Terpenting Dari Strategi Belajar Mengajar Guru. In: Mewujudkan Pendidikan Berkualitas Melalui Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia. Universitas PGRI Palembang, Universitas PGRI Palembang, pp. 122-132. ISBN 978-602-95793-4-5
Preview |
Text
10._Ikbal_Barlian_(Hal._122_-_132).pdf Download (201kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar_isi (2).pdf Download (103kB) | Preview |
Preview |
Text
cover (27).pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
strategi belajar mengajar merupakan sejumlah langkah yang direkayasa sedemikian rupa (oleh guru) untuk mencapai tujuan pengajaran tertentu.strategi mengelola kegiatan belajar mengajar merupakan salah satu bagian dari strategi belajar mengajar yang dimaksudkan sebagai pengaturan keterlaksanaan rangkaian kegiatan belajar mengajar termasuk juga kegiatan mengeliminir seluruh factor-faktor penghambat yang kemungkinan dapat menghambat kelancaran proses pembelajaran mulai dari awal pembelajaran sampai akhir pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat belajar secara maksimal dengan hasil yang memuaskan. Pengaturan keterlaksanaan rangkaian kegiatan belajar mengajar dimulai dari kegiatan pendahuluan, kegiatan inti dan diakhiri kegiatan penutup, yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan menyenangkan
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi mengelola kegiatan belajar mengajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 87203-Economics Education (S1) |
Depositing User: | backup admin |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 02:55 |
Last Modified: | 29 Jan 2020 02:55 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/25203 |
Actions (login required)
View Item |