Model Kolaborasi Reading-Writing Connection Sebagai Upaya Inovatif Meningkatkan Keterampilan Membaca Dan Menulis Mahasiswa

izzah, izzah (2012) Model Kolaborasi Reading-Writing Connection Sebagai Upaya Inovatif Meningkatkan Keterampilan Membaca Dan Menulis Mahasiswa. Documentation. Universitas Sriwijaya, Palembang. (Submitted)

[thumbnail of Makalah.pdf]
Preview
Text
Makalah.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Saat ini mahasiswa masih kesulitan ketika memahami bacaan dan menulis. Untuk itu ditawarkan satu model yang lebih praktis daripada model sebelumnya. Model ini merupakan inovasi baru yang tidak menyaingi, tetapi berusaha memperbaiki model penulisan esai yang lama. Dari hasil survey, wawancara, dan angket terhadap sejumlah mahasiswa semester 1 dan dosen Bahasa Indonesia di UPT MPK diketahui bahwa mahasiswa memang kesulitan menerapkan model yang lama. Mereka berpendapat bahwa model kolaborasi reading writing connection yang ditawarkan terkesan lebih praktis dan mudah diaplikasikan karena selain mengetengahkan teori juga dilamppiri beberapa contaoh esai yang aktual dan dapat dijadikan contoh untuk menulis esai.

Item Type: Monograph (Documentation)
Uncontrolled Keywords: model kolaborasi reading writing connection,membaca,menulis esai
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P1-1091 Philology. Linguistics
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 88201-Indonesian Culture and Linguistics Education (S1)
Depositing User: backup admin
Date Deposited: 27 Jan 2020 03:15
Last Modified: 27 Jan 2020 03:15
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/25313

Actions (login required)

View Item View Item