Subadiyono, Subadiyono (2012) Kebutuhan Siswa-Guru dan Model dalam Pembelajaran Membaca. In: PROCEEDINGS: Seminar Nasional Bahasa dan Sastra. FKIP Unsri, FKIP Universitas Sriwijaya, pp. 123-130. ISBN 978-602-97711-6-9
Preview |
Text
Cover_12.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
Isi_8.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Dalam pembelajaran membaca siswa memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi oleh guru yang bertanggung jawab dalam pembelajaran itu. Dengan menyadari berbagai kebutuhan belajar dalam diri siswa dan mahu mewujudkannya dalam pembelajaran, guru akan dapat membantu mengunstruksi makna dari teks yang dibaca. Selain itu, guru juga harus mengenal sejumlah model pembelajaran membaca agar dapat mengantarkan siswa menjadi pembaca-pembaca yang handal yang dituntut dalam alam literasi yang semakin mengglobal
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kebutuhan siswa, guru, model pembelajaran membaca |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P1-1091 Philology. Linguistics |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 88201-Indonesian Culture and Linguistics Education (S1) |
Depositing User: | backup admin |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 09:37 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 09:37 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/25325 |
Actions (login required)
View Item |