PELATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN BAGI PENGURUS KARANG TARUNA DESA KERINJING KECAMATAN TANJUNG RAJA SELATAN KABUPATEN OGAN ILIR

Mukhlis, MK and Bernadette, Robiani and Taufiq, Marwa (2019) PELATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN BAGI PENGURUS KARANG TARUNA DESA KERINJING KECAMATAN TANJUNG RAJA SELATAN KABUPATEN OGAN ILIR. Project Report. -, -. (Unpublished)

[thumbnail of Laporan Pengabdian Masyarakat]
Preview
Text (Laporan Pengabdian Masyarakat)
Laporan Akhir Pengabdian Masyarakat 2019_Full text.pdf

Download (727kB) | Preview

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk untuk memberikan motivasi kepada pengurus Karang Taruna di Desa Kerinjing agar lebih optimal dan efektif dalam pengelolaan organisasi. Pelaksanaan pengabdian dilakukan dengan memberikan ceramah dan pelatihan kepada pengurus Karang Taruna Desa Kerinjing. Materi yang diberikan berupa materi yang terkait dengan masalah kepemimpinan, manajemen konflik, manajemen organisasi, dan teknik sidang. Melalui kegiatan pengabdian ini diharapkan dapat memberikan ketrampilan bagi pengurus karang taruna desa Kerinjing dalam mengelola organisasi, membentuk struktur kepengurusan, dan menimbulkan bakat kepemimpinan. Luaran yang diharapkan dari kegiatan pengabdian ini berupa laporan akhir dan prosiding pengabdian. Hasil pengabdian ini juga diharapkan dapat menjadi dasar pemerintah dalam mengambil kebijakan dan program yang terkait dengan masalah kepemudaan di desa.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 01-Faculty of Economics > 60201-Development Economics (S1)
Depositing User: Dr. Mukhlis Mukhlis
Date Deposited: 30 Jan 2020 02:05
Last Modified: 30 Jan 2020 02:05
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/26514

Actions (login required)

View Item View Item