PENGARUH KINERJA LEMBAGA PEMASARAN KARET TERORGANISIR TERHADAP KUALITAS BOKAR DAN PENDAPATAN PETANI DI SUMATERA SELATAN : Laporan Penelitian Unggulan Kompetitif 2019

Husin, Laila and Yulius, Yulius and Bidarti, Agustina (2019) PENGARUH KINERJA LEMBAGA PEMASARAN KARET TERORGANISIR TERHADAP KUALITAS BOKAR DAN PENDAPATAN PETANI DI SUMATERA SELATAN : Laporan Penelitian Unggulan Kompetitif 2019. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sriwijaya, Palembang.

[thumbnail of penelitian bu laila.pdf]
Preview
Text
penelitian bu laila.pdf - Draft Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (667kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengindetifikasikan jenis layanan dan manfaat yang diberikan, mengukur kinerja dan pengaruh kualitas karet dan pendapatan petani serta faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja lembaga pemasaran karet terorganisir di Sumatera Selatan. Tahapan metode penelitian dilakukan dengan menentukan lokasi penelitian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan wawancara. Penelitian dilakukan terhadap 420 petani di enam kabupaten Sumatera Selatan. Metode analisis data digunakan balance scorecard, indeks kepuasan anggota, dan regresi berganda.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S539.5-542.3 Research. Experimentation
Divisions: 05-Faculty of Agriculture > 54201-Agribusiness (S1)
Depositing User: Agustina Bidarti
Date Deposited: 21 Feb 2020 02:12
Last Modified: 21 Feb 2020 02:12
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/27563

Actions (login required)

View Item View Item