Berbagai Strategi Pembelajaran Bahasa dapat Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Siswa

Nurhayati, Nurhayati (2008) Berbagai Strategi Pembelajaran Bahasa dapat Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Siswa. Lingua Jurnal Bahasa dan Sastra, 9 (2). pp. 110-116. ISSN 1411-2388

[thumbnail of LINGUA_Berbagai Strategi Pembelajaran Bahasa dapat Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Siswa.pdf]
Preview
Text
LINGUA_Berbagai Strategi Pembelajaran Bahasa dapat Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Siswa.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Salah satu aspek yang sangat menentukan keberhasilan pembelajaran ialah penggunaan strategi pembelajaran. Oleh sebab itu, guru hendaknya dapat memilih dan menggunakan strategi yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang akan dicapai. Terdapat beberapa strategi yang dapat dipilih dan digunakan oleh guru dalam proses pembelajaran bahasa untuk meningkatkan pencapaian hasil belajar siswa pada empat keterampilan berbahasa. Guru disarankan untuk menggunakan berbagai strategi pembelajaran yang memberikan beragam pengalaman belajar bagi siswa. Bervariasinya strategi pembelajaran dapat meningkatkan hasil belajar dan keterampilan berbahasa siswa.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi, pembelajaran bahasa, hasil belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education
Depositing User: Nurhayati Nurhayati
Date Deposited: 19 Oct 2020 07:20
Last Modified: 19 Oct 2020 07:21
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/36916

Actions (login required)

View Item View Item