PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TAHUN AJARAN 2016-2017 KAMPUS INDRALAYA)

NUGRAHA, ADYTIA SATRIA and Nisyak, Hoirun and Pratiwi, Miftha (2020) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TAHUN AJARAN 2016-2017 KAMPUS INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_02.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_03.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_04.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_05.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_06.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (43kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_06_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_07_lamp.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621059_0002037805_0031059202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini kemunculan sepatu Sneakers berkembang sangat pesat, banyak produsen sepatu-sepatu terkenal berlomba untuk saling memasarkan produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Sepatu Converse merupakan salah satu sepatu Sneakers yang banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini, karena dianggap sepatu yang cocok untuk pakaian apapun dan momen apapun. Penelitian ini melihat bagaimana pengaruh dari citra merek Converse terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya angkatan 2016-2017 Kampus Indralaya. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori Citra Merek atau Brand Image oleh Keller dan teori keputusan pembelian yaitu model AIDA oleh Kotler dan Keller dengan menggunakan metode kuantitatif serta jenis data deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dari Converse berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan teori citra merek oleh Keller dan teori keputusan pembelian oleh Kotler dan Keller. Hal ini dapat dibuktikan dengan Converse telah menerapkan semua dimensi dari citra merek diantaranya Kekuatan Asosiasi Merek, Keunikan Asosiasi Merek, Keunggulan Asosiasi Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Sepatu, Keputusan Pembelian, Converse.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: Users 9042 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 08:04
Last Modified: 02 Feb 2021 08:04
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/38111

Actions (login required)

View Item View Item