PEMELIHARAAN TANAMAN KELAPA SAWIT (Elaeis guineensis Jacq.) TANAMAN MENGHASILKAN PT.CAMPANG TIGA OKU TIMUR (SK Pembimbing PKL)

DAMAYANTI, EKA MAULIDYA and Susilawati, Susilawati (2014) PEMELIHARAAN TANAMAN KELAPA SAWIT (Elaeis guineensis Jacq.) TANAMAN MENGHASILKAN PT.CAMPANG TIGA OKU TIMUR (SK Pembimbing PKL). Universitas Sriwijaya. (Unpublished)

[thumbnail of Eka Maulidya Damayanti.pdf]
Preview
Text
Eka Maulidya Damayanti.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari praktek lapangan adalah memperluas wawasan, menambah pengetahuan, melatih keterampilan dalam berkomunikasi dengan baik, dan memberikan pengalaman yang lebih saat berada dilapangan, meningkatkan kreativitas, melatih cara berpikir secara rasional, mampu beradaptasi pada lingkungan, dan memahami teknik pemeliharaan tanaman kelapa sawit tanaman menghasilkan di PT. Campang Tiga Oku Timur. Praktek lapangan dilakukan di perkebunan keiapa sawit PT. Campang Tiga Kecamatan Cempaka, Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatra Selatan mulai dari bulan Agustus 2015 - September 2015. Pengambilan data primer dilakukan dengan melakukan pengamatan ke lapangan, mengikuti semua kegiatan yang dilakukan di kebun sawit PT. Campang Tiga, diskusi ataupun wawancara dengan staf perusahaan dan menggunakan berbagai literatur yang dapat memperkuat isi tulisan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan tentang budidaya tanaman kelapa sawit pada tanaman menghasilkan. Pencatatan data berupa alat dan bahan serta cara kerja yang dilakukan dilapangan, Pengambilan data dilakukan secara primer dan sekunder. Pengambilan data sekunder melalui studi pustaka, pengumpulan dan opini dari masyarakat serta memahami teknik pemeliharaan tanaman kelapa sawit tanaman menghasilkan. Pemeliharaan tanaman kelapa sawit pada tanaman menghasilkan (TM) harus dilakukan secara intensif dengan menajemen dan pengawasan yang tepat. Pengawasan kerja, teknik atau cara pemeliharaan, suplai biaya, tenaga kerja, ketersediaan bahan dan alat yang mendukung dan memenuhi standar serta kriteria yang telah ditentukan.

Item Type: Other
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture > SB1-1110 Plant culture
Divisions: 05-Faculty of Agriculture > 54211-Agricultural Technology (S1)
Depositing User: Mrs Susilawati Amri
Date Deposited: 31 Dec 2020 23:48
Last Modified: 31 Dec 2020 23:48
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/39064

Actions (login required)

View Item View Item