HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG)

RIZKY, MUHAMMAD and Hapsari, Dyah and Sarawaty, Erlisa (2020) HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN GOJEK PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 2 PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_02.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_03.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (451kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_04.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (507kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_05.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (723kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_06.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_07_ref.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (178kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031281621188_0001016025_08_lamp.pdf] Text
RAMA_70201_07031281621188_0001016025_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Fenomena transportasi online telah menjadi salah satu faktor yang mendukung perkembangan Indonesia dalam berbagai aspek. salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online adalah Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Dengan adanya transportasi online ini telah membuat beberapa perubahan di Indonesia seperti dampak ekonomi dan sosial bagi karyawan perusahaan dan pengemudi transportasi maupun dampak bagi pelanggan. Dalam rangka untuk menaikkan jumlah pelanggan maka perlu adanya citra perusahaan yang baik yang diciptakan oleh perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Salah satu kelompok pelanggan pengguna jasa transportasi online ini adalah dari kalangan pelajar. Penelitian ini memakai metode kuantitatif eksplanatif. Data-data dari penelitian ini berasal dari survei yang telah dilakukan di kalangan pelajar yakni siswa SMA Negeri 2 Palembang. Teori yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah teori citra perusahaan dari Shirley Harrison dan teori kepuasan pelanggan dari Hannah dan Karp. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan Gojek PT Aplikasi Karya Anak Bangsa memiliki hubungan yang signifikan dengan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Hubungan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Transportasi Online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hubungan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Transportasi Online
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: Users 10882 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2021 04:21
Last Modified: 15 Feb 2021 04:21
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/42852

Actions (login required)

View Item View Item