PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG

PRASETYO, TETO T. and Wahab, Zakaria and Eka, Dian (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GRAND KEMALA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01033110056.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (70MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_02.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_03.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_04.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (19MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_05.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (905kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (674kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01033110056_0014075702_0006016102_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelayanan manakah yang dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan Wisma Grand Kemala Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi tangible merupakan dimensi kualitas yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen, oleh karena itu pihak perusahaan harus senantiasa mempertahankan pelayanan terutama pada dimensi tersebut. Misalnya dengan meningkatkan kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruangan; penataan interior dan eksterior ruangan; meningkatkan dan menambah fasilitas yang telah ada; serta meningkatkan penampilan karyawan wisma. Dalam usaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, Wisma Grand Kemala harus terus mempertahankan kualitas pelayanannya. Karena hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan menyatakan puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan Wisma Grand Kemala.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 19 Mar 2021 04:55
Last Modified: 19 Mar 2021 04:55
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/43878

Actions (login required)

View Item View Item