NATASA, TRIYANA and Effendy, Chairani and Eka, Dian (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER (GELC) PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110041.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (58MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (788kB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110041_0006016102_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang, dan (2) mengetahui faktor yang dominan berpengaruh pada keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian mengenai faktor analisis atas variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang ini, berdasarkan hasil analisis faktor, ternyata dari 26 variabel diringkas menjadi 21 variabel, dan dikelompokkan menjadi 7 faktor dengan persentasi total varian sebesar 72.967%. Faktor-faktor tersebut adalah faktor people (tenaga pengajar), faktor promotion (promosi), faktorfacility (fasilitas), faktor environment, faktor gnide book, faktor access & security, dan faktor customer Service. Faktor people (tenaga pengajar) merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih Global English Language Center (GELC) Palembang Oleh karena itu, hendaknya pihak GELC Palembang harus memprioritaskan dan mempertahankan kualitas tenaga pengajar (faktor people) dengan melakukan berbagai training secara berkala dan dalam merekrut tenaga pengajar baru, pihak GELC Palembang harus mempunyai standarisasi tersendiri. Kata Kunci: Faktor People dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor People dan Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 05:46 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 05:46 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44266 |
Actions (login required)
View Item |