ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)

HARIYANTO, AGUS and A H. Puspowarsito, A H. Puspowarsito and Mahyunar, Mahyunar (2008) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.

[thumbnail of RAMA_61201_01043110009.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (62MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01043110009_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_02.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_03.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_04.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_05.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (538kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01043110009_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01043110009_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui hubungan antara diferensiasi handphone Sony Ericsson yang telah dirasakan konsumen dengan kesetiaan merek produknya, (2) untuk menetapkan strategi diferensiasi yang paling tepat bagi handphone Sony Ericsson dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson, dan (3) untuk menilai keefektifan masing-masing strategi diferensiasi yang diterapkan Sony Ericsson Indonesia dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internetjuga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi bentuk, keistimewaan {feature), daya tahan (durability), dan kemudahan perbaikan (service) berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek konsumen. Kata kunci: Diferensiasi produk dan kesetiaan merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi produk dan kesetiaan merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 05 Apr 2021 07:53
Last Modified: 05 Apr 2021 07:53
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44908

Actions (login required)

View Item View Item