HARIYANTO, AGUS and A H. Puspowarsito, A H. Puspowarsito and Mahyunar, Mahyunar (2008) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON DENGAN KESETIAAN MEREK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.
Text
RAMA_61201_01043110009.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (62MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110009_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110009_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110009_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110009_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110009_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110009_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (538kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110009_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
Abstract
Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui hubungan antara diferensiasi handphone Sony Ericsson yang telah dirasakan konsumen dengan kesetiaan merek produknya, (2) untuk menetapkan strategi diferensiasi yang paling tepat bagi handphone Sony Ericsson dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson, dan (3) untuk menilai keefektifan masing-masing strategi diferensiasi yang diterapkan Sony Ericsson Indonesia dalam membangun kesetiaan konsumen akan merek produk handphone Sony Ericsson. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internetjuga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi bentuk, keistimewaan {feature), daya tahan (durability), dan kemudahan perbaikan (service) berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek konsumen. Kata kunci: Diferensiasi produk dan kesetiaan merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi produk dan kesetiaan merek |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 07:53 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 07:53 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44908 |
Actions (login required)
View Item |