KRISNO, JAKA and Natalisa, Diah and Handy, Thomas (2008) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MOUNT TEA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110085.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (56MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110085_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110085_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110085_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110085_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110085_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110085_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (546kB) |
|
Text
RAMA_61201_01043110085_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui seberapa besar pengaruh media iklan terhadap pengambilan keputusan pembelian minuman Mountea pada masyarakat kota Palembang dan 2). Mengetahui media iklan yang paling tepat dan efektif yang digunakan oleh PT Garudafood. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keempat variabel media iklan, hanya satu saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu media iklan majalah sedangkan media iklan televisi, surat kabar, dan billoard tidak signifikan secara statistik sehingga tidak dapat diikutsertakan ke dalam model regresi. Perusahaan harus lebih meningkatkan lagi kreativitas iklan di media majalah karena dari hasil penelitian diketahui bahwa iklan majalahlah yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Mountea. Hendaknya PT Garudafood tidak hanya melakukan promosi melalui media iklan saja karena media iklan hanya memiliki pengaruh beberapa persen saja dalam keputusan pembelian. Untuk itu perusahaan harus tetap menjaga kualitas produknya sendiri agar tidak kalah dengan produk pesaing atau follower-follower yang mulai bermunculan. Kata Kunci: Media Iklan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Iklan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 05:11 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 05:11 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/44964 |
Actions (login required)
View Item |