Meirizal Usra, Meirizal Usra and Hartati, Hartati and Destriani, Destriani (2020) PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS (Similarity). Turnitin Universitas sriwijaya. (Unpublished)
Preview |
Text
22__PELATIHAN_PENULISAN_ARTIKEL_ILMIAH_BAGI_GURU_S.pdf Download (982kB) | Preview |
Abstract
Diadakannya pelatihan penulisan artikel ilmiah bagi guru sekolah menengah atas bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi guru-guru yang belum berpengalaman dalam menulis artikel ilmiah, mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas penulisan artikel ilmiah bagi guru, dan mendorong meningkatkan jumlah publikasi hasil penelitian guru-guru. Pelatihan ini menggunakan model pendampingan, dengan menggunakan metode ceramah, tanya jawab, dan metode simulasi. Khalayak sasaran dalam pelatihan penulisan ini adalah guru-guru SMA Srijaya Negara Palembang yang berjumlah 25 orang. Manfaat pelatihan penulisan artikel ilmiah ini yaitu guru menjadi termotivasi untuk membuat artikel ilmiah dan dengan guru-guru memiliki kemampuan dalam membuat artikel ilmiah dapat meningkatkan profesionalisme guruguru tersebut.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | #3 Repository of Lecturer Academic Credit Systems (TPAK) > Results of Ithenticate Plagiarism and Similarity Checker |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 85201-Sports, Health and Recreation Education (S1) |
Depositing User: | mrs Hartati Hartati |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 00:37 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 00:37 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45159 |
Actions (login required)
View Item |