PITOYO, JOKO and M. Diah, Yuliansyah and A Bakri, Supardi (2009) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP LAYANAN SPBU PASTI PAS DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01053110080.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (859kB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (669kB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110080_0001075605_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen SPBU Pasti Pas di Kota Palembang memiliki sikap positif yang menyatakan menarik dan setuju terhadap semua atribut yang terdapat pada komponen kognitif, komponen afektif dan komponen konatif pada layanan SPBU Pasti Pas. Faktor sikap yang dianggap paling menarik oleh konsumen pada layanan SPBU Pasti Pas ialah kualitas BBM yang terjamin mutunya. Untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan, penulis menyarankan agar Dengan diketahuinya sikap positif masyarakat terhadap layanan SPBU Pasti Pas, maka PT. Pertamina (Persero) sebagai pengawas dan koordinator SPBU dapat menjadikan seluruh SPBU di Indonesia menjadi SPBU Pasti Pas yang memiliki standarisasi dan pelayanan yang baik agar konsumen mendapatkan jaminan kualitas dan kuantitas BBM serta pelayanan yang maksimal. Kata kunci: Model sikap tiga komponen dan layanan SPBU Pasti Pas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model sikap tiga komponen dan layanan SPBU Pasti Pas |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 06:54 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 06:54 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45319 |
Actions (login required)
View Item |