APRILYANTI, DWI and Daud, Islahuddin and HM. Sayid, Syarnubi (2010) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01061001006.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (102MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (20MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (23MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (26MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (869kB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui elemen apa dari bauran pemasaran jasa yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang mengikuti kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah maka dari tujuh variabel yang diujikan yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan layanan konsumen hanya tiga variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen yaitu harga, proses dan layanan konsumea Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan dengan sekolah musik lainnya seperti Sekolah Musik Purwacaraka, Symphoni Music and School dan Yamaha Music School sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 06:56 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 06:56 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45334 |
Actions (login required)
View Item |