PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH

APRILYANTI, DWI and Daud, Islahuddin and HM. Sayid, Syarnubi (2010) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01061001006.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (102MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_02.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_03.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_04.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_05.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (26MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_06.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (869kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001006_0024065302_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01061001006_0024065302_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (17MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui elemen apa dari bauran pemasaran jasa yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang mengikuti kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah maka dari tujuh variabel yang diujikan yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan layanan konsumen hanya tiga variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen yaitu harga, proses dan layanan konsumea Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan dengan sekolah musik lainnya seperti Sekolah Musik Purwacaraka, Symphoni Music and School dan Yamaha Music School sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 16 Apr 2021 06:56
Last Modified: 16 Apr 2021 06:56
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45334

Actions (login required)

View Item View Item