PRADANA, M. BASTIAN V. and Syahidin, Machmud and Nailis, Welly (2010) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01061001011.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (56MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (965kB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001011_0010077404_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
Abstract
Febriansyah. 2007. Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Penerimaan Siswa Pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Intensive English Course (IEC) Cabang Palembang. Skripsi Saijana Ekonomi, UNSRI, Indralaya. http://batikvogya.wordpress.com/ diakses tanggal 2 September 2009, pukul 16.00 wib. http://www.densukardi.wordpress.com/ diakses tanggal 2 September 2009, pukul 17.00 wib. http//www.binadarma.ac.id/diakses tanggal 2 September 2009, pukul 17.55 wib. Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo. 2002. Metodologi Penelitian Bisnis, BPFEYogyakarta: Yogyakarta. Kasali, Rhenald. 1999. Membidik Pasar Indonesia, Segmentasi, Targeting, dan Positioning, Gramedia Pustaka Utama: Jakarta. Kasmir. 2004. Pemasaran Bank, Prenada Media Kencana: Jakarta. Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid Ke-1 dan 2 (terjemahan). Edisi Milenium. Prenhallindo: Jakarta. Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Ke-2. Salemba Empat: Jakarta. Natalisa, Diah. 2007. Riset Pemasaran-Konsep dan Aplikasi Dalam Penelitian, Unsri: Palembang. Pratistie, Ranita, 2007. Analisis Pengaruh Promosi PT Aqua Golden Mississipi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada Masyarakat Palembang. Skripsi Saijana Ekonomi, UNSRI, Indralaya. Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Kencana: Jakarta. Schiffman, L.G & Kanuk, L.L. 1997. Perilaku Konsumen, Jakarta: Penerbit Prentice Hall. Simamora, Bilson. 2004. Riset Konsumen (Falsafah, Teori dan Aplikasi), Gramedia Pustaka Utama: Jakarta. Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Bisnis, Bandung: Penerbit CV Alfabeta. Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Ghalia Indonesia: Jakarta. Stanton, William J. 1999. Prinsip Pemasaran, Jilid Ke-1, Edisi Ketujuh. Erlangga: Jakarta. Swastha, Basu. 1987. Manajemen Barang Dalam Pemasaran, Edisi Ke-2. BPFE: Yogyakarta. Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa, Edisi Ke-1. Andi: Yogyakarta Umar, Husein. 2000. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Edisi Ke-1. Gramedia: Jakarta. Zarlianda, Tommy, 2006. Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Penerimaan Siswa Pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Intensive English Course (IEC) Cabang Palembang. Skripsi Sarjana Ekonomi, UNSRI, Indralaya. 1996. Azas-azas Marketing, Edisi Ke-3. Liberty: Yogyakarta. 2001. Manajemen Penjualan, Edisi Ke-3. BPFE-Yogyakarta: Yogyakarta. 2004. Marketing Scales, Andi: Yogyakarta. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid Ke-1 (terjemahan). Intan Sejati Klaten: Jakarta.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran promosi, periklanan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, informasi dari mulut ke mulut dan keputusan siswa |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:03 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:03 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45338 |
Actions (login required)
View Item |