ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROKOK A MILD 12 DI KALANGAN MAHASISWA UNSRI INDERALAYA

PUTRA, TAUFIQ ARDI and Natalisa, Diah and Nailis, Welly (2010) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROKOK A MILD 12 DI KALANGAN MAHASISWA UNSRI INDERALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01061001068.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (47MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_06.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (660kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01061001068_0010077404_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01061001068_0010077404_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity rokok A Mild 12 terhadap keputusan pembelian, dan 2) mengetahui faktor apa dari brand equity yang paling mempengaruhi A Mild 12 terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik pengampilan sampel nonprobabilitas yaitu purposive sampling yaitu memilih orang-orang yang terseleksi dan dianggap mampu mewakili pertanyaan yang diajukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan mengkonsumsi rokok A Mild 12 maka dari empat variabel yang diujikan yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu brand awareness. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan dengan merek rokok mild lainnya seperti; Class Mild, Marlboro, LA Lights, Djarum Black dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci: Brand equity, marketing rokok A Mild 12, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, marketing rokok A Mild 12, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mrs. Elly Suryani
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:31
Last Modified: 16 Apr 2021 07:31
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45440

Actions (login required)

View Item View Item