PRATIWI BB, KATRIN and Mahyunar, Mahyunar and Nazaruddin, Akhmad (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS DIKALANGAN MAHASISWA UNSRI, INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01061001070.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (54MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_01061001050_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (961kB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (468kB) |
|
Text
RAMA_61201_01061001070_0013065702_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap persepsi konsumen pada laptop merek Toshiba dan 2) mengetahui variabel apa yang paling dominan dari kualitas produk laptop Toshiba yang berpengaruh terhadap persepsi konsumen Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan laptop Toshiba maka dari lima variabel yang diujikan yaitu performance, conformance, features, Service, dan durability, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap persepsi konsumen yaitu conformance. Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara laptop merek lainnya misalnya Acer, Axioo, Compaq, Hp dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Laptop Toshiba, dan Persepsi Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Laptop Toshiba, dan Persepsi Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 01:49 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 01:49 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45443 |
Actions (login required)
View Item |